PKPU

Berita Korporasi

111 Anak Yatim Ikut Kegiatan Baju Baru Yatim PKPU Human Inititive

Thursday, June 22nd, 2017

Keceriaan begitu  terpancar  dari wajah anak-anak  yatim yang  ikut kegiatan baju baru  yatim PKPU Human Inititive Bengkulu pada Rabu (21/6). Sebanyak 111 anak yatim merasakan kebahagiaaan yang  sama  pada program yang digelar di Toko Muda Mudi Fashion Kota Bengkulu pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan baju baru yatim  ini didukung oleh SD IT Khoiru Ummah, KPP Pratama, Toko Muda Mudi Fashion, dan donasi ritel (donatur PKPU HI). Kegiatan ini merupakan salah satu acara untuk berbagi bersama yatim di bulan Ramadhan 1438 H.

Di sela-sela acara anak-anak di tanya’ “ada yang sudah pernah ikutan baju baru yatim di pasar belum??” Jawab anak-anak “Belum” serempak. Peserta baju baru yatim kali ini terdiri dari anak-anak yatim dari daerah Benteng (Bengkulu Tengah), Seluma, dan dalam Kota Bengkulu. Selain dari itu ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program baju baru yatim ini, “Terima kasih donatur, terima kasih PKPU. PKPU Mantap” ucap anak-anak serempak setelah membeli baju baru.

Menurut Tuti Srikantun selaku  Kepala Bidang Pendayagunaan PKPU HI Bengkulu, kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan program Ramadhan PKPU Tahun 2017 (1438 H). “Peserta diberikan voucher belanja baju baru, mereka bebas membeli baju baru apa saja yang diinginkan,” terangnya.

Bagi para donatur yang ingin berpartispasi dalam mensukseskan berbagai program kemanusiaan dapat menguhubungi PKPU HI Bengkulu di Jl. Merapi Raya No.92 Panorama Kota Bengkulu (0736) 26425 dan wa (0822 8055 2886) atau dapat tranfer ke no Rek. Muamalat (431.00.17.180) an.PKPU Bengkulu. (Erlisa/Gie/PKPU_HI).

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather